Andika Kangen Band Menyesal Telah Pukul Chairunnisa

Andika Kangen Band akhirnya mengkalirifikasi perihal kasus KDRT yang dituduhkan oleh Chairunnisa sang isteri. Disebutkan oleh Andika kalau dirinya telah menyesal karena telah memukul sang isteri yang juga merupakan ibu dari anak-anaknya.

Dalam jumpa pers yang dilakukan oleh Andika di Rumah Makan Pondok Bambu, Way Halim, Bandar Lampung pada hari Jumat 10 Februari 2017 kemaren dirinya mengkonfirmasi perihal keadaan rumah tangganya selama ini. Sebelumnya, Caca panggilan akrab isteri Andika mengaku telah babak belur karena kekerasan yang dilakukan oleh Andika kepadanya. Dimana hal ini dilakukan oleh Caca karena tidak mengakui bahwa dirinya berselingkuh karena memang kenyataannya dirinya tidak selingkuh. Caca memberikan pernyataan dengan bukti foto lebam dan memar di kepala dan wajahnya yang disebutkan karena perlakuan Andika.

Akan pernyataan yang dilontarkan oleh Caca sendiri, Andika pun mengaku stress. Disebutkan olehnya kalau dirinya sama sekali tidak menyangka kalau sang isteri akan membawa permasalahan keluarganya tersebut ke depan publik. Andika mengaku kalap karena telah memukul sang isteri karena memang dirinya terbakar api cemburu karena melihat isterinya bermain bersama laki-laki lain. Namun, Andika pun kini telah mengaku menyesali perbuatannya tersebut.

“Suami mana yang tidak marah melihat istrinya dengan orang lain,” tanya Andika dikutip Tribunnews (11/2).

“Saya tahu sudah lama, tetapi bagaimanapun Caca itu ibu dari anak saya. Tapi setelah saya tahu kelakuannya separah ini, saya emosi. Untuk itu saya menyesal, saya minta maaf karena reflek,” lanjutnya.

Akan hal ini, dirinya pun telah mengabulkan apa yang dimintai oleh Caca yakni perceraian.

“Saya mau kalau memang harus pisahan baik-baik, kalau Caca bilang sudah daftar ke pengadilan untuk perceraian, maka hari ini secara resmi saya menjatuhkan talak, saya mencerai secara agama,” ucapnya sambil menangis.

Dalam proses jumpa pers tersebut, Andika juga sempat curhat mengenai dirinya yang selalu gagal dalam membangun kembali puncak dimana dirinya sempat sukses dulu.

“Ada 60 konser Apache, semua batal. Karir saya rusak gara-gara ini,saya minta tolong ingin menyelesaikan masalah keluarga saya. Saya mulai dari jualan es cendol, tetapi setiap saya merangkak naik ada saja masalah,” sesalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *