Tyas Mirasih Ungkap Sosok Raiden Soedjono Calon Suaminya

Belakangan nama Raiden Soedjono menjadi nama yang semakin banyak disorot oleh media. Hal ini dikarenakan pria tersebut adalah orang yang melamar Tyas Mirasih di Jepang beberapa waktu lalu. Sebagai bukti cintanya Raiden pun memberikan cincin berlian kepada Tyas Mirasih sebagai tanda lamarannya di Jepang, tepatnya di depan gunung Fuji. Kepada media, Tyas pun kemudian buka suara mengenai siapa gerangan sosok Raiden hingga Tyas mau menerima lamaran dari pria tersebut.

Raiden dan Tyas ternyata sudah saling mengenal sedari SMP karena memang mereka telah berteman sejak bangku sekolah tersebut. Meski pernah berpacaran, namun cinta keduanya sempat kandas dan memilih untuk berpisah. Lama tak berjumpa, akhirnya komunikasi antara keduanya kembali terjalin. Setelah bertemu, status keduanya yang memang sama-sama masih jomblo membuat keduanya pun memutuskan untuk saling PDKT dan lantas jadian. Namun demikian, untuk menerima lamaran dari Raiden, ternyata Tyas Mirasih pun punya pemikiran lain selain hal tersebut.

“Sosok yang luar biasa banget buat aku. Dia penyabar dan care banget, walau pun tampangnya seperti itu, tapi sebenarnya dia orang baik. Kalau melihat ke belakang tentang pemberitaan aku yang seperti itu, kayaknya susah yah mencari orang seperti dia. Jadi ya menurut ku enggak gampang nih dapat yang kayak gini,” ungkap mantan kekasih Raffi Ahmad itu dikutip Tabloid Bintang (12/2).

Meski memang saling mencintai, namun hal ini tak lantas menjadi alasan yang tepat untuk menerima Raiden. Disebutkan oleh Tyas bahwa Raiden orangnya sangat pengertian dan juga punya hobi yang sama dengannya yakni nonton film di bioskop.

“Emang teman main sih dari jamannya SMP. Terus juga hobi kita sama, apalagi nonton film, semimggu sekali wajib, jadi ya bisa dibilang sudah nyambung banget,” terang Tyas.

Pernikahan antara Tyas Mirasih dan Raiden pun dikabarkan akan segera dilangsungkan pada tahun ini juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *